Treatment method Mochi by Dermapro Siap Gantikan Tren DNA Salmon, Segini Harganya

loading…

Bersamaan dengan masuknya tahun 2022, Klinik Dermapro Jakarta sukses mengeluarkan treatment method kecantikan terbaru yang akan menggantikan tren DNA Salmon yaitu cure Mochi by Dermapro. Foto/Ist

JAKARTA – Bersamaan dengan masuknya tahun 2022, Klinik Dermapro Jakarta sukses mengeluarkan therapy kecantikan terbaru yang akan menggantikan tren DNA Salmon yaitu treatment “Mochi by Dermapro”. Lewat perawatan ini akan membuat kulit wajah menjadi cerah dan mempesona serta tentunya meningkatkan rasa percaya diri bagi kaum hawa.

Menurut dr. Tan Yuanita, Operator dan Dokter Kecantikan di Klinik Dermapro Jakarta, “Mochi by Dermapro” akan membuat kulit wajah menjadi lembut, cerah merona, bebas kerutan, lembab, dan sehat.”Kulit wajah Anda akan menjadi lembut, cerah merona, bebas kerutan, lembab, serta sehat. Tren Mochi Therapy ini dapat menggeser tren DNA salmon,” kata dr. Tan Yuanita di kawasan Tanjung Duren, Jakarta Barat, Minggu (29/5/2022).

Tan Yuanita menyebut, ada beberapa perbedaannya Mochi dengan DNA salmon yang sempat tren di beberapa tahun terakhir adalah pada tingkatan glow variable-nya. Di mana kulit wajah hasil dari Mochi akan tampak lebih cerah merona dan tidak mengkilap yang berlebihan, sehingga tampak lebih organic dan sehat.

Baca Juga: Remedy Kecantikan Lengkap dengan Alat dan Teknologi Eropa

Tren Mochi yang berasal dari Negara Jepang ini sebenarnya sudah menjadi tren kecantikan sejak 2021. Terlebih saat ini hampir di seluruh dunia sudah mulai mengaplikasikannya sebagai standar kecantikan wanita dan Klinik Dermapro yang selalu menjadi trendsetter di bidang kecantikan di Indonesia ini akan selalu berinovasi untuk mendapatkan therapy terbaru sesuai yang dibutuhkan masyarakat.

Hal itu terlihat dengan semakin banyaknya variasi cure Mochi yang dihadirkan di Dermapro.Seperti Mochi Infuse, Mochi Flek (dapat mengatasi flek pada wajah), Mochi Zits Remedy (untuk jenis kulit berjerawat), Mochi Collagen (untuk meregenerasi kulit sehingga terlihat lebih kencang dan awet muda), Mochi Elevate dan Mochi Jawline (membuat wajah terlihat lebih lifting dan v-shape), dan Mochi Hand & Neck Cure (khusus untuk kulit tangan dan leher agar lebih kencang dan sehat).

Adapun untuk harga melakukan treatmentnya ini terbilang lumayan tinggi meski terjangkau di kantong bagi yang suka melakukan therapy sejenis yakni Mochi infuse Rp 45 juta sekali treatment method, Mochi Flek Rp28 juta, Mochi Pimples Rp16 juta, Mochi Jawline & Mochi Raise Rp15 juta, dan Mochi Hand & Neck Rp16 juta.

(hri)