Mengenal Profhilo, Cure Injeksi yang Tak Kalah dengan Salmon DNA

Senin, 23 Mei 2022 – 18:06 WIB

VIVA – Pandemi COVID-19 yang melanda dunia selama hampir dua tahun turut mengubah tren estetika medis. Keharusan memakai masker secara tidak langsung menurunkan permintaan injeksi yang berfungsi untuk mengubah bentuk wajah.

Sebaliknya, perawatan yang fokus di anti-aging meningkat, terutama remedy yang meremajakan tampilan kulit dengan memberikan efek lifting atau mengencangkan kulit yang kendur serta menghaluskan tekstur kulit. 

Salah satu yang juga menjadi favorit adalah injectable skincare cure, seperti injeksi salmon DNA yang telah menjadi tren sejak tahun 2019 dan remedy laser.

Nah, salah satu produk injeksi untuk kulit yang tengah digemari di dunia adalah Profhilo. Produk ini merupakan terobosan estetika medis terkini yang menggunakan konsep Bio Remodelling keluaran IBSA, perusahaan estetika internasional asal Eropa.

Ilustrasi wanita/skincare/kecantikan.

Ilustrasi wanita/skincare/kecantikan.

Profhilo menawarkan solusi unik untuk meremajakan kulit, memperbaiki elastisitas sekaligus mengencangkan kulit melalui bio stimulasi kolagen, elastin dan adipocytes stem cells yang hilang seiring penuaan kulit. Produk ini berisi 100 persen hyaluronic acid (HA) murni yang kemudian diinjeksi langsung ke 10 titik lapisan dalam kulit, yang telah ditentukan untuk memberikan kelembapan dan meremajakan jaringan kulit.

Diformulasikan menggunakan NAHYCO, sebuah teknologi hybrid yang telah dipatenkan, injeksi ini mampu menyebar di lapisan kulit di seluruh bagian wajah, memberikan efek mengencangkan dan tampilan kulit sehat bercahaya.